December 10, 2022

10 BINTANG SEPAK BOLA YANG MUNGKIN AKAN BERMAIN DI PIALA DUNIA FIFA QATAR 2022

INFO 7SHOT – Perhelatan ajang Piala Dunia Sepak Bola yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini akan segera dimulai, Piala Dunia FIFA 2022 ini akan diselenggarakan di Qatar pada tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022, Piala Dunia kali ini diikuti oleh 32 Negara dan akan dibagi menjadi 8 Grup, tentunya setiap negara sudah mempersiapkan dengan matang agar negaranya bisa menjadi juara pada piala dunia kali ini, sejumlah pemin top dunia juga akan menghiasi pertandingan kali ini, maka dari itu  7 shot sebagai agen judi bola mixparlay terpercaya di Indonesia akan memberitahu kalian 10 pemain top dunia yang mungkin akan bermain di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ini.

  • CRISTIANO RONALDO – PORTUGAL

Cristiano Ronaldo Ialah pemain sepak bola top dunia yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola internasional pria. Diketahui ia telah mencetak 117 gol dan 42 assist dalam 189 penampilan untuk Timnas Portugal. diumurnya yang kini mencapai 37 Tahun yang artinya ini bisa jadi pertandingan dia di Piala Dunia yang terakhir maka dari itu ia pastinya akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan bagi negara kelahirannya tersebut.

 

  • LIONEL MESSI – ARGENTINA

Messi sudah mencetak 86 gol dan memberikan 51 assist dalam 162 penampilan untuk La Albiceleste dalam karier internasionalnya. namun sayangnya Piala Dunia merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah dimenangkan bintang berusia 37 tahun ini. semoga penerus Diego Maradona itu dapat mengangkat piala di Qatar.

  • SERGIO RAMOS – SPANYOL 

Pemain berumur 36 tahun yang menjadi pemain dari PSG ini juga masih berpeluang untuk dapat ikut dalam perlehatan Piala Dunia 2022 jika bisa menjaga kebugaran Sergio Ramos berpeluang dipanggil timnas Spanyol untuk bermain di pertandingan Piala Dunia terakhirnya di Qatar.

 

  • LUIS SUAREZ – URUGUAY

Striker tim nasional Uruguay berumur 35 tahun ini mendapatsatu tempat di starting XI La Caleste di Qatar nanti, mampukah Luis Suarez membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022.

 

  • ROBERT LEWANDOWSKI – POLANDIA

Dalam delapan musim terakhir, karier Robert Lewandowski terus menanjak. Dia berhasil mendulang 344 gol dari 375 penampilan bersama Bayern Munchen di seluruh ajang.
Tak hanya di level klub, dia juga bermain moncer ketika membela Timnas Polandia. Sejauh ini, Robert Lewandowski sudah mendulang 76 gol dari 134 pertandingan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat sang striker kini menyandang status top skorer sepanjang masa Timnas Polandia. Berkat ketajaman Robert Lewandowski, Polandia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

 

  • MANUEL NAURER – JERMAN

Kiper nomor satu Jerman tersebut telah merasakan puncak dunia ketika menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil, dan mendapatkan gelar Golden Glove sebagai kiper terbaik sepanjang turnamen, dengan mendapat empat clean sheet dalam tujuh laga. akan kah dia mendapatkan kemenangannya kembali untuk Jerman di Piala Dunia Qatar 2022.

 

  • LUKA MODRIC – KROASIA

Luka Modric yang kini telah berusia 37 tahun menyampaikan bahwa turnamen di Qatar akhir tahun nanti akan menjadi Piala Dunia terakhirnya.  Luka Modric dkk akan memulai kiprah pada Piala Dunia 2022 dengan melawan Maroko di Stadion Al Bayt Al Khor, 23 November 2022.

 

  • KARIM BENZEMA – PRANCIS

Striker Real Madrid dan Timnas Prancis berusia 35 Tahun Karim Benzema sukses meraih Ballon d’or 2022 atau pemain terbaik di 2022. Dia tampil luar biasa musim lalu dengan mencetak 44 gol bagi Los Blancos. Namun menjelang Piala Dunia 2022 ada bayang-bayang kutukan bagi para pemain yang meraih Ballon d’or atau pemain terbaik dunia tidak akan memenangkan Trophy Piala Dunia. Padahal Benzema tentu sangat menginginkan meraih gelar juara Piala Dunia.

  • EDINSON CAVANI – URUGUAY

Edinson Cavani juga merupakan salah satu pencetak gol terbanyak Uruguay, Dirinya merupakan yang kedua dengan 58 gol, setelah Luis Suarez (68 gol). dapatkah dia membawa Uruguay pada kemenangan tahun ini.

 

  • PEPE – PORTUGAL

faktor usianya saat ini yang menginjak 39 tahun. Karena itu ia tak yakin apakah masih bisa membela Selecao das Quinas di Qatar pada November mendatang. Seandainya Pepe tetap diboyong ke Qatar oleh Portugal, ia tak yakin tenaganya bakal dibutuhkan Fernando Santos di putaran final dan masih akan menjadikannya andalan di lini belakang timnas Portugal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.